Selasa, 22 November 2011

Aku Padamu...



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan api kepada kayu
yang menjadikannya abu…
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada…

-Sapardi Djoko Darmono-

Dengan sederhana, menerima... Ketika ingat apa yang sedang dan sebenarnya terjadi, kadang lelah. Mengerti tapi tak mengerti apa kau rasakan. Itu entah karena aku yang egois atau kau yang menutup diri. Tak ada jarak yang membuat terpisah, tapi kata jauh itu ada. Kau tak terjangkau lagi olehku...
Salahkan merasa lelah? Lelah dengan sikapmu, sikapku, sikap kita masing-masing. Atau itu karena aku yang belum bisa mengerti tentangmu.

Rindu padamu, aku ingin seperti dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar